Sabtu, 27 Desember 2014

BATU GUNUNG MURAH BALIKPAPAN Rp. 1.200.000/truck





Batu gunung adalah material alam yang kebanyakan dimanfaatkan untuk pondasi bangunan.

Ada berbagai macam batu gunung yang dijual di area Balikpapan dan sekitarnya. diantaranya yang sangat terkenal di telinga kita adalah batu gunung Semoy dan batu gunung Krayan.
Sesuai dengan namanya batu batu tersebut berasal dari daerah Semoy dan Krayan.
Batu tersebut ada cirinya masing masing.biasanya batu Krayan mempunyai warna lebih cerah atau lebih putih dibanding batu Semoy.sedangkan batu Semoy cenderung kuning atau kebiru-biruan.
masing masing batu tersebut juga memiliki kelebihan dan kekurangannya.
Jika anda ingin membuat pondasi rumah dan bingung menentukan pilihan batu mana,anda bisa juga tanyakan kepada tukang anda sendiri atau konsultasi ke kami.insyaallah kami bantu.

Karena material batu gunung ini berupa pecah pecahan besar,tentunya anda harus hati hati jika ingin membeli batu tersebut. Saya akan berbagi TIPS cara membeli batu gunung supaya anda tidak tetipu oleh oknum oknum penjual nakal.

  1. Pertama, anda tanyakan kwalitas batu yang akan anda beli. Masalahnya baik di Semoy maupun di Krayan kwalitas batu di sana berbeda beda.ada yang keras dan ada juga yang mudah hancur.Tentunya semakin keras batu tersebut,akan semakin kokoh juga pondasi yang akan anda buat.
  2. Kedua, tanyakan isi atau volume muatan. Kebanyakan ini yang jadi masalah kenapa harga jual batu tersebut bisa lebih murah dibanding harga pasaran. jangan sampai anda tertipu disini. Material batu yang besar besar sebenarnya menjadi keuntungan bagi para penjual nakal. Mereka biasa menyusun batu batu tersebut sedemikian rupa sehingga banyak rongga rongganya yang tidak terisi batu.lalu biasanya bagian atas dibuat serapat mungkin dengan batu batu yang agak kecil. Tujuannya jika pembeli mau melihat isi volume dari atas bak truk akan terlihat susunan padat dan banyak,padahal itu atasnya saja,pembeli gak akan tau jika di bawah batunya di susun.ibarat kata,kucing pun bisa masuk sela sela batu.jika isi volume dihitung pas 4 m3 tapi sebetulnya isinya cuma sekitar 3 m3.Tentu pembeli akan merasa dirugikan. Saran dari saya supaya anda tidak tertipu,mintalah supir membuka pintu belakang truknya. Dari situ anda akan tau kalau batu tersebut disusun atau tidak.


DAFTAR HARGA BATU GUNUNG


  1. BATU GUNUNG SEMOY 4m3 PROYEK                                        Rp. 1.200.000
  2. BATU GUNUNG SEMOY 4m3 FULL tanpa susun                         Rp. 1.250.000
  3. BATU GUNUNG SEMOY  4,5 m3   FULL tanpa susun                 Rp. 1.300.000
  4. BATU GUNUNG KRAYAN  6 m3   FULL tanpa susun                 Rp. 1.600.000



Harga tersebut berlaku untuk wilayah BALIKPAPAN dan sekitarnya
Kami juga melayani  penjualan per m3 untuk keperluan proyek dan lain lain
Isnyaallah kami jujur dan amanah


Kontak                  : 0853 4532 6131
BBM                       : 29EFA623
Email                    : wongndesobalikpapan@gmail.com





1 komentar: